Lagu Kesukaan 2#


Bulan ini nemu beberapa lagu lama yang layak jadi penyemangat tiap ingin menyerah. Sebenarnya bulan ini gak terlalu sibuk, hanya bolak-balik Semarang-kendal untuk observasi dan cari responden penelitian yang lumayan sulit 😦 Tapi kemarin sempat ada cerita menarik dimana saya ada janjian ketemu dengan Orang Jepang, atasan saya di tempat saya mengajar nanti. Saya ditunggu beliau di Starbucks Cafe, selain beliau, ada juga atasan saya orang Indonesia, dan teman saya yang kebetulan kita kerja ditempat yang sama lagi. Teman saya, sebut saja namanya Suci sudah datang lebih awal, dia cerita kalau sebelum saya datang, Atasan saya yang orang Jepang ini pesan nasi padang di warung lalu dibungkus, dan. . . yang menariknya beliau makan nasi bungkus tersebut di Starbucks Cafe, tidak lupa juga karena tidak dikasih sendok dari warung, beliau minta sendok dari mbak-mbak Starbuck. Perpaduan unik dari Starbuck Coffe dan Nasi bungkus ini adalah hal yang gak terpikir sebelumnya oleh saya. Karna ini juga baru pertama kalinya saya masuk Starbuck di Indonesia, dimana sebelumnya bayangan saya soal cafe ini adalah cafe untuk untuk kalangan elit + Gahull, dan rasanya kalau saya mahu masuk aura atsmofirnnya berat 😀 makanya belum pernah masuk. Seketika dengan kejadian ini jadi pengen juga nyoba bawa nasi bungkus ke Starbuck (si Suci langsung nanggepin kalau dia bakal pura2 gak kenal, tsaadess XD), tapi mungkin hasilnya beda juga kalau saya yang nyoba keliatan ndeso banget nanti 😀 setidaknya pamor starbuck dimata saya jadi agak turun gara-gara atasan saya tadi, Thankyou pak!!

penampakan
Foto penampakan oleh Suci

Kembali lagi ke lagu yang jadi main postingan kali ini, sebernanya judul postingan-nya mungkin lebih pantes disebut lagu-Jepang kesukaan, tapi tidak apalah…

  1. Usotsuki (Pembohong)- WHITE JAM


    Siapa yang gak kesel kalau dibohongi tapi kadang kita terpaksa bohong juga, tapi kalau kita yang lagi berbohong juga ternyata lagi dibohongi jadinya gimana ya.


  2. Mikazuki (Bulan Sabit)- Sayuri


    :/


  3. Uchiage Hanabi (Kembang Api)- Daoko × Kenshi Yonezu


    Lagu baper, oh ya musim panas sudah tiba, sudah banyak korban yang jatuh, tolong ya jaga pasokan air dalam tubuh!


  4. Chikai (Sumpah)- Utada Hikaru


    Baper lagi . . .dah


  5. Shelter (Tempat Berlindung)- Porter Robinson × Madeon


    Ohh bapak. . .


     

    Sekian lagu kesukaan bulan ini, masih ada yang lainnya lagi sebenarnya, hanya ya cukup 5 saja . . . semoga bisa mencerahkan hari dan hati . . . kalo masih tidak berefek jangan lupa banyak-banyak berdoa. . .
    Folded Hands on Twitter Twemoji 11.0

Iklan

3 pemikiran pada “Lagu Kesukaan 2#

  1. Suka lagu-lagu Jepang ya Mas 🙂
    Vokalis yg tahu hanya Utada Hikaru saya, ga banyak tahu lagu Jepang selain dr anime.

    Btw itu atasannya pede aja ya, makan nasi bungkus di starbuck 😀

Bagaimana menurut Anda? What do you think?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s